Observasi Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah PMM

Observasi Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah PMM

Walenrang Timur-Salah satu kegiatan yang berkaitan dengan Pengelolaan Kinerja bagi kepala sekolah adalah pelaksanaan observasi Kepala Sekolah oleh pengawas pembina. Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 27 Mei 2024 dengan menghadirkan pengawas pembina Bapak Syarif, S.Pd.M.Pd.

Materi yang diangkat oleh Kepala sekolah SD Negeri 99 Pongrakka Ibu Becce Rosdiana,S.Pd.SD adalah visi dan misi SD Negeri 99 Pongrakka. Pada saat pelaksanaan observasi, disampaikan sosialisasi visi misi SD Negeri 99 Pongrakka yang mencakup pada latar belakang, tujuan, hasil observasi yang diharapkan. Selain itu juga penyampaian visi SD Negeri 99 Pongrakka, indikator visi dan misi, dimensi profil pelajar pancasila.

Visi SD Negeri 99 Pongrakka

“Terwujudnya Peserta Didik yang Beriman Bertaqwa, Berkarater sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila, Cerdas serta Memiliki Kepedulian terhadap Lingkungan”

Tanggapan dari pengawas pembina Bapak Syarif, S.Pd., M.Pd adalah perlu adanya publikasi visi dan misi baik di tiap kelas maupun ke orang tua/ wali siswa serta melalui media sosial. Disampaikan pula perlunya instrumen identifikasi ketercapaian visi-misi SD Negeri 99 Pongrakka maupun kendala yang mungkin ada dan ditemukan selama progres pelaksanaan misi sekolah.